Responsive Advertisement

Endang Asnawi: Itu Bentuk Arogansi dan Melanggar AD/ART

Endang Asnawi: Itu Bentuk Arogansi dan Melanggar AD/ART
Ketua Umum organisasi masyarakat Pasukan Elit Inti Rakyat (Petir Lampung), Endang Asnawi | Eva Suryani/Saibumi.com
Saibumi.com, Bandar Lampung - Ketua Umum organisasi masyarakat Pasukan Elit Inti Rakyat (Petir Lampung), Endang Asnawi, kecewa atas pemberhentian sepihak oleh pendiri ormas Petir Lampung Nuril Hakim kepadanya yang dinilai merupakan tindakan arogansi melanggar UU AD/ART.
"Jika di berhentikan saya terima tapi tidak kayak gini, ini arogan melanggar AD/ART dan saya tegaskan jangan di kasih sama orang yang sudah mengundurkan diri, kan kita ini orang lampung, fiil dong," ujar Endang Asnawi saat menggelar konpers di kediaman nya, Senin,27 Agustus 2018.
Ia juga membantah tudingan yang dilontarkan Fadhil Hakim tentang Petir yang dirinya nahkodai hanya memiliki lima kepengurusan di tingkat kab/kota dan Petir di bawah kepemimpinannya membackup depkolektor.
"Kita sudah berikan mandat ke 15 kab/kota sudah ada 9 kab/kota yang ada kepengurusannya yang laen sedang menyusul, untuk tudingan depkolek, itu hanya oknum saja bukan dari petirnya," tegasnya.
Hal senada diungkapkan Sekretaris Petir Lampung Ginda Ansori mengatakan seharusnya ada  mekanisme dalam suatu pemberhentian.
"Kan ada AD/ART, mekanismenya harus pemanggilan, ada SP 1, SP 2, dan SP 3, bukan seperti ini. Kami tegaskan kembali, kami tidak mengindahkan surat pemberhentian sepihak tersebut karena tidak sesuai mekanisme yang ada," paparnya.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com Eva Suryani

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.
Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong


Sumber Berita: https://www.saibumi.com/artikel-89476-endang-asnawi-itu-bentuk-arogansi-dan-melanggar-adart.html#ixzz5gXxrYysb 
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Facebook

Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement